SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Sragen terjadi di kawasan Tamansari.

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Supra 125 cc dengan Kawasaki KLX 150 cc terjadi di Jl. Dr. Setiabudi, tepatnya di kawasan Tamansari RT 003/RW 013, Kroyo, Karangmalang, Sragen, Minggu (5/7/2015) petang sekitar pukul 17.00 WIB. Dua orang pengemudi motor mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke RS Amal Sehat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan kejadian itu bermula ketika Honda Supra bernopol AD 6731 ARE yang dikemudikan Feri Kurnianto Sugiman, 30, melaju dari arah utara ke selatan.

Warga Dusun Purwosari, Desa Kroyo, Kecamatan Karangmalang itu hendak menyalip kendaraan di depannya yang belum diketahui jenisnya. Dari depan Feri muncul kendaraan Kawasai KLX bernopol AD 5829 ATE yang dikemudikan Jayusman, 25, warga Wonokerso, Kedawung, Sragen. Kecelakaan antardua sepeda motor itupun tidak bisa dihindarkan.

Akibat kecelakaan itu, Feri mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Gigi depannya juga tanggal akibat benturan dengan aspal jalan. Oleh warga sekitar, dia dibawa ke RS Amal Sehat Sragen guna mendapat perawatan medis. Sementara Jayusman mengalami luka yang lebih parah. Dia mengalami patah tulang pada paha kanan.

“Jari manis pada tangan kanan juga patah. Dia masih sadar. Oleh warga, dia juga dibawa ke RS Amal Sehat,” kata Ristanti, 40, salah seorang saksi mata kejadian itu kepada Solopos.com, Senin (6/7/2015).

Sementara itu, KBO Lantas Polres Sragen, Iptu Mashadi, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo, membenarkan kejadian itu. Menurut keterangan yang dihimpun polisi dari para saksi, Feri mengemudikan kendaraan terlalu mepet ke kanan ketika ingin mendahului kendaraan di depannya.

Hal itu membuat sepeda motor yang dikemudikan Feri lepas dari kendali sehingga menabrak sepeda motor yang berada di depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya