SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan. (Dok. Solopos.com)

Kecelakaan Sragen terjadi di Gemolong antara KA Bangun Karta dengan mobil Toyota Avanza.

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan yang melibatkan kereta api dan mobil terjadi di jalur KA kawasan Gemolong, Sragen, Kamis (12/5/2016) malam, sekitar pukul 20.23 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sebuah mobil Toyota Avanza Nopol B 1638 FFG ringsek setelah tertabrak KA Bangun Karta di perlintasan tanpa palang pintu di Ngebuk, Dukuh Candi RT 007, Gemolong, Sragen.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmadji kepada Jumat (13/5/2016), menerangkan semula KA Bangun Karta jurusan Surabaya-Jakarta melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Sementara, mobil Avanza yang dikemudikan Bayu Eko Purnomo, 34, warga Pekayon Jaya, Bekasi, Jawa Barat, berjalan dari arah timur ke barat.

“Karena cuaca gelap dan perlintasan tanpa palang, pengemudi Avansa tidak tahu kalau ada KA yang akan melintas,” jelas dia.

Setelah mendekati tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi mobil Avanza tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan dengan KA Bangun Karta.

Beruntung sopir serta semua penumpang Avanza yakni Sulistyono, 35, dan Suyono, 38, keduanya warga Toyogo RT 005, Sambung Macan, Sragen, selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya