SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sragen terjadi di jalan raya Solo-Sragen, di kawasan Nguwer, Sidoharjo.

Solopos.com, SRAGEN–Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo-Sragen, tepatnya di kawasan Nguwer, Sidoharjo, Sabtu (3/9/2016) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan Basori, 46, warga Candi Asri, Plumbungan, Karangmalang, Sragen, meninggal dunia di lokasi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Peristiwa bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha NMax berpelat nomor AD 3416 XE melaju dari arah Solo. Sesampainya di lokasi, diduga korban mengantuk sehingga sepeda motornya oleng ke sebelah kanan. Nahas, dari arah berlawanan muncul truk tronton berpelat nomor E 9001 D yang dikemudikan Galih Supriyado, 23, warga Mranggen, Daleman, Tulung, Klaten. “Saat kondisi jalan masih sepi. Saya tidak tahu persis bagaimana kronologinya. Tahu-tahu terdengar suara benturan keras sekali ketika saya keluar dari toilet. Begitu saya keluar rumah, korban sudah terkapar tidak bergerak,” terang Indratno, 44, warga setempat yang menyaksikan kejadian itu kala ditemui Solopos.com di lokasi.

Kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami pendarahan hebat di kepala. Helm yang dikenakan korban terlempar hingga jarak sekitar 10 meter. Sementara sepeda motor korban terlempar sejauh sekitar 6 meter. Korban sendiri terkapar di permukaan aspal jalan.

“Sopir truk tronton itu melapor sendiri ke polisi di Pos Laka Bulu. Sementara kami membiarkan korban terkapar di lokasi. Sekitar 30 menit kemudian, polisi datang untuk mengevakuasi korban,” terang Saroso, 45, warga lainnya.

Kanit Laka Polres Sragen, Iptu Sudarmaji, mengaku belum tahu pasti penyebab kecelakaan lalu lintas itu. Diperkirakan korban sempat mengantuk sehingga sepeda motor yang dikendarainya oleng ke sebelah kanan. “Korban kami bawa ke RSUD Soehadi Prijonegoro. Dia sudah meninggal dunia di lokasi. Dia mengalami luka di kepala, rahang patah, kaki kanan patah,” terang Sudarmaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya