SOLOPOS.COM - Truk ringsek setelah menabrak 3 mobil di Jalan Raya Songgolangit, Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (8/7/2017). (Istimewa/Edi Mustofa)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di kawasan Gentan, Baki.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Songgolangit, Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (8/7/2017). Sebuah truk yang tengah melintas tiba-tiba oleng dan menabrak tiga mobil.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hingga berita ini ditulis pihak satuan lalu lintas (satlantas) Polres Sukoharjo masih melakukan pendataan sehingga belum bsia dipastikan ada tidaknya korban dalam peristiwa tersebut. Kabar yang beredar di masyarakat, sopir truk dibawa ke rumah sakit karena dari mulut keluar busa.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Anggota masih di TKP [tempat kejadian perkara] untuk melakukan pendataan. Informasinya pengemudi truk kambuh penyakit epilepsinya,” kata dia.

Informasi yang dihimpun, sebuah truk berpelat nomor B 8225 TJ menabrak tiga mobil yang sedang diparkir di pinggir sebuah ruko Jalan Raya Songgolangit, Gentan, Baki, Sukoharjo. Mobil yang ditabrak terdiri atas dua mobil merek Daihatsu yaitu pikap Granmax berpelat nomor AD 1739 QK dan Grandmax Station berpelat nomor AD 9360 KT.

Kedua mobil itu milik pengusaha, Firmansyah ini rusak bagian bodinya. Selain itu, truk juga menabrak mobil merek Suzuki Carry berpelat nomor AD 9080 KH yang dikemudikan Dadang Puspitino, 19, warga Pengging, Kabupaten Boyolali.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Nana, bercerita truk jenis fuso melaju dari arah utara tiba-tiba menabrak mobil parkir. Menurutnya sopir truk yang belum diketahui identitasnya diduga menderita penyakit epilepsi atau ayan kambuh.

“Tadi dari mulut [sopir] keluar busa. Warga membawanya ke rumah sakit. Saya tidak tahu nama sopir truk dan dibawa ke rumah sakit mana,” ujar dia.

Warga lainnya yang kebetulan juga berada di lokasi kejadian, Aditya Gunawan, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

“Truk datang dari arah utara, tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak papan iklan. Truk lalu menabrak tiga mobil yang diparkir di timur jalan, ungkap dia dalam percakapan via chatting Facebook dengan .

Dia menuturkan sopir truk terlihat kejang-kejang setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak tiga mobil. “Trus dibantu warga turunin [sopir] dari truknya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya