SOLOPOS.COM - Warga mengecek kondisi truk yang tercebur ke sungai di tepi Jl. Jenderal Sudirman di Ngaglik RT 001/RW 007, Sidorejo, Bendosari, Sukoharjo, Sabtu (25/4/2015). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sukoharjo menimpa sebuah truk yang tercebur ke sungai lantaran sopir banting setir untuk menghindari sepeda motor.

Solopos.com, SUKOHARJO — Sebuah truk tercebur ke sungai di tepi Jl. Jenderal Sudirman tepatnya di Dukuh Ngaglik RT 001/RW 007, Sidorejo, Bendosari, Sukoharjo, Sabtu (25/4/2015) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saksi mata, Agnes, 38, saat ditemui , menceritakan truk bermuatan tanah uruk itu tercebur ke sungai depan rumahnya saat dirinya berbincang dengan tukang yang memperbaiki atap teras.

Menurut Agnes, truk berpelat nomor AD 1405 RC yang melaju dari selatan itu tiba-tiba menyelonong ke jembatan.

Akhirnya truk yang dikemudikan Yono warga Ngadirojo, Wonogiri, itu menabrak buk jembatan sisi utara hingga hancur lalu tercebur ke sungai.

“Mungkin saat itu sopir mau banting setir ke barat [ke kiri] melewati jembatan menuju gang. Barang kali sebelumnya dia menghindari sesuatu. Tapi sepengetahuan saya saat itu jalannya sepi,” ulas Agnes.

Sopir truk, Yono, mengaku tidak mengalami luka. Dia tak banyak bicara dan memilih menghindar saat menghampirinya. Namun dia sempat mengatakan banting setir ke barat untuk menghindari pengendara sepeda motor.

Informasi yang dihimpun , Yono saat itu berusaha menghindari pengendara di depannya yang mendadak menyalip orang jualan es keliling. Diduga karena kaget Yono lalu membelokkan truknya ke kiri menuju jembatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya