SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sukoharjo, tepatnya yang terjadi di Jl. Jenderal Sudirman Sukoharjo, Jumat (2/1/2015) petang menimbulkan satu korban jiwa, yaitu Purwanti, warga Purbalingga.

Solopos.com, SUKOHARJO – Tiga kendaraan bermotor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Sukoharjo, Jumat (2/1/2015) petang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kecelakaan itu mengakibatkan Purwanti, 38, warga Padamara, Purbalingga, tewas setelah dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadian itu bermula ketika korban bersama anaknya, Anggita Novianti, 7, membonceng sepeda motor bernomor polisi R 4962 PL yang dikendarai suaminya, Sukardi, 42.

Sekitar pukul 17.30 WIB, motor yang mereka tumpangi menabrak mobil boks bernomor polisi D 8926 EM yang parkir di depannya.

Motor oleng dan terjatuh. Korban terjatuh di aspal jalan kemudian terlindas bus PO Raya bernomor polisi AD 8926 EM yang dikemudikan Suparno, warga Kaliancar, Selogiri, Wonogiri.

“Sebenarnya, mobil boks itu sudah berhenti di posisi yang benar di pinggir jalan. Namun, pengemudi sepeda motor kurang memperhatikan mobil boks itu sehingga setang sepeda motor menyenggol bodi mobil boks,” ujar Kanit Laka Polres Sukoharjo, Iptu Hery Hariyanto, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, saat dihubungi , Sabtu (3/1/2015).

Sukardi mengalami luka lecet pada pundak kiri, tangan, dan kaki sedangkan Anggita, mengalami luka lecet pada pelipis kiri, tangan kanan patah, dan tangan kiri lecet.

“Ketiganya lalu dibawa ke RSUD Sukoharjo. Namun, Purwanti meninggal dunia setibanya di rumah sakit,” jelas Iptu Hery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya