SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Ist)

Kecelakaan Sukoharjo di perlintasan tanpa palang pintu di Purbayan, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO–Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Dusun Kudurejo RT 001/RW 006, Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (2/4/2016). Pengendara sepeda motor Eko Ibu Nursanto, 35, warga Kampung Kragilan, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Solo tewas setelah tertabrak kereta api Pasundan jurusan Kiara Condong, Bandung-Surabaya. Korban Eko merupakan pekerja dari salah satu Bantuan Tenaga Listrik (BTL).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, saat loko bernomor CC 2030202 dengan masinis Ibnu Susilo melaju dari arah barat ke Solo melintas di Dukuh Kudurejo, Purbayan, Baki. Tiba-tiba melintas motor berpelat nomor  AD 2240 ZT. Tabrakan tak bisa dihindari. Motor korban ringsek. Tak hanya itu korban tewas di lokasi kejadian..

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai melalui Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto membenarkan peristiwa yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan kereta api di Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Menurutnya, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan korban sudah diminta keluarganya untuk dimakamkan. Kasubbag Humas meminta pengguna jalan yang melintas jalur kereta api tanpa palang pintu untuk berhati-hati. “Sabtu sore, korban sudah diminta keluarganya untuk dimakamkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya