SOLOPOS.COM - Kondisi truk pengangkut sound system APEC (Ivan Andimuhtarom/JIBI/Solopos)

Kondisi truk pengangkut sound system APEC (Ivan Andimuhtarom/JIBI/Solopos)

Kondisi truk pengangkut sound system APEC (Ivan Andimuhtarom/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Truk pengangkut alat sound system untuk acara Asia Pasific Economic Cooperation (APEC) menabrak truk Bina Marga di ruas Jl. Ahmad Yani, tepatnya di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Gembongan, Kelurahan Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (27/9/2013) sore. Beruntung, tak ada korban dalam insiden tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, Jumat, truk pengangkut alat sound system APEC berpelat nomor H 1573 KH melaju dari arah barat. Sementara itu, truk PT Jasa Marga berjalan lambat karena petugas sedang menyirami tanaman yang tumbuh di bagian markah jalan. Tiba-tiba, truk yang dikendalikan Sugiarto, 55, menabrak bagian belakang truk Bina Marga.

Sugiarto, ketika ditemui wartawan, enggan berbicara banyak. Lelaki yang diketahui beralamat di Pojok, RT 012/RW 003, Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur tersebut justru mengkhawatirkan sound system yang ia bawa.

“Saya dari Jakarta membawa sound system untuk acara APEC di Bali,” ujarnya singkat.

Tak lama, truk pengganti segera datang ke lokasi. Truk yang dikemudikan Sugiarto lalu diderek ke pinggir jalan. Barang-barang yang dibawa oleh Sugiarto rencananya akan dipindah ke truk pengganti lalu diantar ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya