SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Sukoharjo, warga Karangwuni Polokarto meninggal diduga setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Solopos.com, SUKOHARJO — Warga Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, dikejutkan dengan penemuan seseorang tergeletak di pinggir jalan persawahan di antara Desa Ngombakan dengan Desa Karangwuni, Polokarto, Rabu (6/12/2017).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Korban ditemukan tertindih sepeda motor dalam kondisi meninggal dunia. Korban yang belakangan diketahui bernama Tristiyanto, 35, warga Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, itu diduga mengalami kecelakaan tunggal namun tidak ada yang tahu.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi saat mengonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

Sedangkan informasi yang diperoleh , kondisi korban kali pertama diketahui oleh saksi Samto, 52, warga Desa Karangwuni yang Rabu pagi hendak ke sawah miliknya.

Samto melihat seseorang tertindih sepeda motor dan meminta tolong saksi Riyanto, 32, serta masyarakat untuk melapor ke Polsek Polokarto.

Petugas Polsek bersama Puskesmas Polokarto datang ke tempat kejadian dan memeriksa korban. Pada tubuh Tristiyanto ditemukan luka pada pelipis kanan dan pendarahan di hidung.

Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal dan terperosok ke selokan sehingga masuk air dan tidak mendapatkan pertolongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya