SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SRAGEN--Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Dr Sutomo, tepatnya di perempatan Bangak, Kelurahan Sine, Sragen, Minggu (10/6/2012) sekitar pukul 09.30 WIB. Sebuah bus Sumber Kencono menabrak pengendara sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya seorang perempuan mengalami luka-luka di tangan kirinya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, kemarin, menerangkan peristiwa kecelakaan itu berawal saat korban mengendarai motor Honda Supra X berpelat nomor B 5567 JO. Dia hendak menyeberang di perempatan depan SMPN 6 Sragen. Korban asal Teguhan RT 003/RW 001, Sragen Wetan, Sragen, Nina Yuniantika, 24, bermaksud hendak melewati jalan ring road utara yang belum dibuka untuk jalur bus.

Jalur bus dan kendaraan berat sementara dialihkan melalui Jl Raya Sukowati ke Jl Dr Sutomo. Saat korban menyeberang dari timur ke barat, tiba-tiba dari arah selatan sebuah bus Sumber Kencono berpelat nomor W 7741 UY melaju tak terlalu cepat. Lantaran tak bisa dikendalikan, bagian depan sebelah kanan bus yang dikemudikan Sunarno, 45, warga Ngawi menabrak pengendara motor itu. Korban jatuh terpelanting dan motor korban sempat terseret bus beberapa meter.

Korban selamat dan dievakuasi warga sekitar dibawa ke Poliklinik Bataliyon Infranteri (Yonif) 408/Suhbrastha yang terletak 100 meter dari tempat kejadian. Korban mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri dan menjalani rawat jalan. Motor korban dibawa aparat Satlantas Polres Sragen sebagai barang bukti.

Dua orang Satlantas melakukan olah perkara di lokasi kejadian dengan meminta keterangan sejumlah warga dan awak bus sebagai saksi. “Saat itu saya mengemudikan bus tidak terlalu kencang karena jalan terlalu sempit. Tiba-tiba pengendara motor itu menyeberang tanpa melihat kanan kiri. Saya berusaha membanting setir ke kiri untuk mengindarinya. Tapi lampu depan bus sebelah kanan tetap mengenai motor korban. Korban selamat dan sadar,” ujar Sunarno saat dijumpai Solopos.com di sela-sela pemeriksaan polisi di tempat kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya