SOLOPOS.COM - Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di jalan raya Jogja-Solo, Desa Jetis, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Rabu (5/6/2024). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATENKecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan raya Jogja-Solo, Desa Jetis, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Rabu (5/6/2024) malam. Akibat kejadian itu, satu unit truk ringsek dan sopir sempat terjepit di dalam kabin.

Peristiwa itu terjadi di ruas jalan raya Solo-Jogja menjelang simpang empat Jetis atau Golkar Klaten sekitar pukul 18.30 WIB. Kejadian itu melibatkan satu unit truk dan kendaraan lainnya yang belum teridentifikasi. Kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Jogja menuju Klaten.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Salah satu warga sekitar lokasi kejadian, Nur, 59, mengaku mendengar suara benturan keras saat kejadian kecelakaan tersebut. Setelah menengok ke arah sumber suara, Nur mendapati kondisi truk yang dikemudikan Walid, 25, warga Girimarto, Wonogiri, sudah ringsek pada bagian depan.

Sopir truk itu sempat terjepit di dalam kabin dan berhasil dievakuasi warga melalui pintu truk. Kondisi kaki kanannya mengalami cedera dan dilarikan ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten oleh petugas PMI.

Diduga truk yang dikemudikan Walid menabrak bagian belakang truk lainnya yang melaju di depannya. Saat kejadian, traffic light menyala merah. “Truk yang ada di depan truk ini tadi langsung melanjutkan perjalanan,” kata Nur saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian.

Arus lalu lintas sempat tersendat setelah kejadian itu. Polisi mendatangi lokasi guna melakukan pemeriksaan. Truk yang terlibat kemudian diderek dan dibawa ke Unit Gakkum Satlantas Polres Klaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya