SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

ilustrasi

ilustrasi

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Wonogiri-Ngadirojo, tepatnya di Dusun Jatibedug, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri, Rabu (18/9/2013). Satu orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB itu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni truk yang dikendarai Supriyanto, 31, warga Dusun Ngerco RT 002/RW 007, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai Sri Hartini, 20, warga Dusun Sanggrong RT 001/RW 005, Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo dan Anggit Agustina Widya Pratiwi, 20, yang saat itu membonceng Sri. Sedangkan pengendara Honda Beat yakni Sumino, 47, warga Dusun Jatibedug RT 005/RW 001, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri.

Kanit Laka, Iptu Subroto, mewakili Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Sugiyatmo, mengatakan lokasi kejadian berada di sebelah timur Rumah Makan Fajar di Dusun Jatibedug. Menurutnya, kejadian bermula ketika truk AD 1394 TG yang dikemudikan Supriyanto serta dua sepeda motor melaju dari arah barat (Wonogiri) menuju timur (Ngadirojo). Saat itu, posisi truk berada paling depan dan diikuti Yamaha Vega AD 5770 I dan Honda Beat AD 3599 AI.

“Saat sampai di lokasi, truk tiba-tiba berbelok ke kanan. Tapi, jarak yang terlalu dekat membuat kedua pengendara sepeda motor tidak mampu menghindar sehingga membentur bagian belakang bak truk. Dua motor dan pengendaranya terjatuh,” katanya kepada wartawan, Kamis (19/9/2013).

Ketiga korban, lanjut dia, lalu dibawa ke Rumah Sakit Medika Mulya, Kecamatan Ngadirojo yang tak jauh dari lokasi kecelakaan. Salah satu korban yakni Sri Hartini tidak tertolong nyawanya karena luka parah di bagian kepala. Sedangkan Anggit dan Sumino terluka di bagian kaki dan kepala.

“Saat ini, sopir truk masih kami mintai keterangan untuk menyelidiki penyebabnya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya