SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Baturetno melakukan olah TKP kecelakaan di Dusun Watu Agung RT 003/RW 002, Watuagung, Baturetno, Wonogiri, Senin (23/1/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Kecelakaan Wonogiri, seorang pengendara motor tewas akibat tertabrak pikap.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan di jalan Solo-Pacitan, Dusun Watu Agung RT 003/RW 002, Watu Agung, Baturetno, Wonogiri, Senin (23/1/2017).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor berpelat nomor AD 3304 TI, Rendy Triyanto, hendak berbelok ke kanan dari arah utara. Rendy hendak berbelok ke jalan yang menuju rumahnya.

Namun, dari arah berlawanan, melaju pikap berpelat nomor AD 1838 KW yang dikemudikan Budi Santoso. Pikap tersebut melaju kencang dan pengemudi kurang memperhatikan kondisi di depannya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Bagian depan sepeda motor Rendy remuk sedangkan Rendy meninggal dunia.  Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Senin, mengatakan Rendy meninggal dunia di tempat dan diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya