SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan. (Dok. Solopos.com)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di jalan Ngadirojo-Jatisrono tepatnya di Desa Tremes, Sidoharjo, Wonogiri. Seorang pelajar SMK, David Saputra, 16, warga Gemawang, Ngadirojo, Wonogiri, tewas setelah sepeda motor yang dikendarai disambar minibus.

Solopos.com, WONOGIRI – Kecelakaan maut terjadi di Wonogiri. Pada Selasa (13/1/2015) pagi, seorang pelajar bernama David Saputra, 16. Warga Desa Gemawang, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, tewas setelah sepeda motor yang dikendarai disambar minibus.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun , kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB saat korban berangkat sekolah yakni ke sebuah SMK swasta di Jatisrono.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Satria bernopol AD 5824 FI ditabrak minibus yang melaju dari arah berlawanan di ruas jalan Ngadirojo-Jatisrono tepatnya di Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Korban dilarikan ke RS Medika Mulya Wonogiri namun jiwanya tak tertolong.

Pejabat humas RS Medika Mulya Wonogiri, Indra menyatakan, rahang bagian kiri korban patah dan mengalami pendarahan.

Terpisah, Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Iriani, didampingi Kanitlaka Polres Wonogiri, Iptu Ujang mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean menjelaskan, sepeda motor korban ditabrak minibus bernopol AD 1499 BG yang dikemudikan Nugroho Eko, 47, warga Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

“Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan menikung wilayah Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo. Korban mengendarai sepeda motornya dari arah barat atau Wonogiri. Sesampai di lokasi kejadian dari arah berlawanan pengemudi minibus berjalan terlalu ke kanan sehingga membentur sepeda motor korban,” jelasnya.

Menurutnya, kedua kendaraan sudah diamankan di Mako Satlantas Polres Wonogiri untuk penyelidikan sedangkan pengemudi minibus diperiksa penyidik Satlantas Polres Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya