SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI–Kecelakaan terjadi di Wonogiri. Kecelakaan lalu lintas di jalan kampung di Kelurahan Giriwono, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri menewaskan pelajar salah satu SMP di Wonogiri. Ahmad Abrizal Efendi, 14, warga Dusun Tangkluk, Desa Pare, Kecamatan Selogiri tewas setelah motor yang dikendarai diduga menabrak pohon.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Sabtu (15/3/2014), korban tewas karena mengalami luka di bagian kepala. Kondisi ruas jalan di daerah tersebut rusak dan berlubang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kanitlaka Polres Wonogiri, Aiptu Bambang Sudiyanto mendampingi Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, menjelaskan, lakalantas terjadi Jumat (14/3).

“Kecelakaan terjadi di ruas jalan kampung Giriwono – Gununggandul tepatnya depan Masjid AL Huda Giriwono,” ujar Bambang.

Diceritakannya, korban berjalan beriringan dengan rekan pelajar sedesa. Korban  mengendarai motor bernopol AD 2478 EI sedangkan pelajar lain, Fian Prasetyo, 14 mengendarai motor bernopol AB 4595 WY.

Sesampai di TKP, korban berusaha mendahului motor dari sebelah kiri. Namun, jelasnya, korban diduga kehilangan keseimbangan sehingga membentur setang motor rekannya dan oleng kekiri. “Motor korban menabrak pohon yang tumbuh  dikiri jalan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya