SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di ruas Jalan Wonogiri-Solo, menewaskan dua orang kakak-beradik

Solopos.com, WONOGIRI-Belum genap sepekan, peristiwa kecelakaan di ruas Jalan Wonogiri-Solo tepatnya di Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri kembali memakan korban.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dua orang yang berboncengan sepeda motor menjadi korban lalu lintas di wilayah hukum Wonogiri. Dua korban tewas adalah kakak-adik yang hendak pulang kampung ke Dusun Belik, Desa Bakalan, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Dua korban tewas kakak-adik itu bernama Serin alias Slamet, 27 yang memboncengkan adiknya bernama Riyanto, 19. Informasi yang dihimpun Rabu (23/9/2015), peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua korban tersebut terjadi pukul 18.50 WIB.

Kedua korban menderita luka dan sempat dibawa ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri. Korban Serin menderita luka di bagian dada sedangkan adiknya menderita luka di bagian kepala.

“Pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian,” ujar salah seorang warga yang datang ke lokasi kecelakaan, Sulardi.

Kedua korban berkendara sepeda motor berpelat nomor AD 3588 JU. Korban melaju dari arah utara atau Solo hendak pulang kampung ke Purwantoro, Wonogiri.

Sesampainya di wilayah Kecamatan Selogiri, pengendara sepeda sepeda motor, Serin alias Slamet bermaksud menyalip kendaraan di depannya. Namun nahas, belum sampai selesai menyalip sepeda motor korban menyenggol kendaraan yang disalip sehingga terjatuh.

Bersamaan dengan peristiwa jatuh, dari arah berlawanan meluncur mobil berpelat nomor AD 8448 FZ yang dikemudikan oleh Swastiko Raharjo, 37, warga Begalon, Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta.

Mobil Honda Brio yang dikemudikan Swastiko pun menabrak sepeda motor Slamet yang terjatuh. Kondisi kedua kendaraan ringsek. Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Iriani saat mengonfirmasi peristiwa kecelakaan tersebut. Pada Rabu malam, Kasatlantas memimpin olah tempat kejadian peristiwa.

Salah seorang tetangga korban, Larno mengatakan, kedua kakak beradik berboncengan sepeda motor dari tempat kerjanya di Solo. “Kakak adik itu hendak pulang kampung dengan berboncengan sepeda motor tetapi tewas sesampai di Selogiri.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya