SOLOPOS.COM - Polisi menangkap suporter yang membawa minuman keras di area parkir Stadion Manahan Solo, Selasa (27/2/2024). (Istimewa/Dokumentasi Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO–Sedikitnya 30 suporter PSS Sleman ditangkap polisi lantaran kedapatan membawa minuman keras atau miras di sekitar Stadion Manahan Solo, Selasa (27/2/2024).

Mereka ditangkap saat hendak menonton laga lanjutan liga 1 antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (27/2/2024), aparat kepolisian yang bersiaga di sekitar Stadion Manahan Solo mendapati sejumlah suporter membawa miras. Mereka bahkan telah menenggak miras di area parkir Stadion Manahan Solo.

Polisi langsung menangkap suporter yang kedapatan membawa miras. “Ini sudah kesepakatan panitia pelaksana pertandingan. Tidak diperbolehkan membawa miras di area venue. Jumlah suporter yang ditangkap sekitar 30 orang asal Sleman saat hendak menonton pertandingan sepakbola,” kata Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, Selasa.

Suporter yang membawa miras diangkut menggunakan truk polisi ke Mapolresta Solo. Mereka dikumpulkan di halaman Mapolresta Solo untuk diberi pembinaan agar tak mengulangi perbuatannya lagi. Sementara botol miras yang mereka bawa disita polisi

Setelah diberi pembinaan dan didata, mereka lantas dipulangkan ke daerah asal. “Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan permohonan maaf, kesepakatan di area pertandingan harus dipatuhi semua pihak. Mereka langsung dipulangkan setelah dibina di Mapolresta Solo,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya