SOLOPOS.COM - Kepala Disparpora Karanganyar, Hari Purnomo (kanan) hadir memenuhi panggilan Bawaslu, Rabu (26/7/2023). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar, Hari Purnomo, memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat pada Rabu (26/7/2023).

Hari Purnomo dipanggil terkait video nya yang viral lantaran menjadi juru kampanye (jurkam) bagi politikus Partai Golkar, Juliyatmono yang juga Bupati Karanganyar. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Hari Purnomo tiba di kantor Bawaslu Karanganyar pada pukul 14.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Hari sempat kebingungan saat memasuki ruang transit di Bawaslu. Hari juga tampak canggung ketika melihat para wartawan yang nyanggong di kantor Bawaslu. “Assalamualaikum halo semuanya. Duh di video,” ucap Hari kepada wartawan.

Selain Hari, Bawaslu juga memanggil Kepala Desa Alastuwo, Sugimin dan Camat Kebakkramat, Joko Sutrisno. Mereka juga memenuhi panggilan Bawaslu untuk kasus yang sama. Hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 14.30 WIB, Hari masih dimintai keterangannya oleh tim Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Bawaslu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya