SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi (Twitter.com)

Kegiatan Presiden Jokowi di Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR–Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri kegiatan silaturahmi, dan ramah tamah Lebaran 2016 dengan masyarakat, di kediaman salah satu kerabatnya di Desa Kragan, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (7/7/2016) jam 10.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kegiatan tersebut akan diikuti teman-teman semasa kecil Jokowi, dan warga setempat. Jokowi akan membagikan paket bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada masyarakat yang hadir. Sebagaimana diketahui, Jokowi tinggal di Kragan semasa masih anak-anak.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, saat ditemui wartawan, Rabu (6/7/2016), mengonfirmasi adanya agenda kegiatan Presiden di Kragan pada Kamis siang. Persiapan pengamanan mantan Wali Kota Solo tersebut sudah dilakukan secara matang.

“Pukul 10.00 WIB tadi [Rabu] sudah dilakukan apel bersama pengamanan kegiatan RI 1 [Presiden] di Colomadu. Apel diikuti unsur kepolisian, TNI, dan pemerintah daerah. Pasukan sudah siap mengamankan kegiatan di Gondangrejo,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya