SOLOPOS.COM - Staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen membagikan stiker kepada pengguna jalan saat lampu merah menyala, Minggu (9/12/2012). Kegiatan yang dilakukan di wilayah setempat itu untuk memperingati Hari Anti Korupsi. (Sri Sumi Handayani/JIBI/SOLOPOS)

Staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen membagikan stiker kepada pengguna jalan saat lampu merah menyala, Minggu (9/12/2012). Kegiatan yang dilakukan di wilayah Sragen itu untuk memperingati Hari Anti Korupsi. (Sri Sumi Handayani/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN–Bebera staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen membagikan sejumlah stiker di perempatan jalan besar untuk memperingati Hari Anti Korupsi yang jatuh pada  Minggu, (9/12/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Mereka membagikan stiker bertema anti korupsi kepada pengguna jalan. Mereka membagikan di perempatan jalan raya saat lampu merah. Beberapa pengendara sepeda motor yang berhenti di perempatan saat lampu merah menyala tampak kaget melihat staf Kejari mengenakan pakaian batik dan seragam harian berdiri di tepi jalan membagikan stiker.

Bukan hanya stiker, mereka juga menyampaikan pesan kepada beberapa pengendara sepeda motor yang berhenti di perempatan jalan. Mereka mengimbau supaya warga ikut memberantas korupsi.

“Jangan hanya tutup mata soal korupsi. Warga bisa ikut berpartisipasi memberantas korupsi,” kata salah satu staf Seksi Intel Kejari Sragen, Tandiyo, sembari membagikan stiker kepada pengendara sepeda motor di perempatan jalan depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen.

Lebih lanjut, dia mengatakan pembagian stiker merupakan bagian dari kegiatan mempertingati Hari Anti Korupsi Sedunia.  Pembagian stiker dipusatkan di lokasi yang sering didatangi warga seperti car free day (CFD) dan perempatan jalan. Tandiyo menambahkan kegiatan tersebut merupakan salah satu usaha Kejari Sragen mengajak warga berpartisipasi memberantas korupsi.

“Kami membagikan stiker dan pasang spanduk di perempatan jalan. Tadi pagi, kami juga melaksanakan apel. Tema hari Anti Korupsi kali ini adalah Berani Jujur, Hebat,” urai pria yang juga menjadi Jaksa Fungsional di Kejari Sragen, Tandiyo, saat ditemui Solopos.com usai membagikan stiker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya