SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

KARANGANYAR-Walah! Penderita kelainan seksual ada-ada saja tingkahnya. Seperti yang suka mengganggu warga khususnya kaum perempuan di Dusun Ngamban, Desa Buran, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar dalam beberapa pekan terakhir.

Pria tak dikenal ini diduga memiliki kelainan seksual, karena jika melihat kaum perempuan langsung mengeluarkan alat kelaminnya. Ini tentu membuat kaum perempuan takut jika melintas di jalansendirian antara Jaten-Tasikmadu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Bahkan aksi pelaku juga membuat Polsek Tasikmadu dan Polsek Jaten  sibuk mencari keberadaan pelaku.

Kapolsek Tasikmadu AKP Joko Waluyono mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Nazirwan Adji Wibowo kepada Espos, Senin (20/2/2012), menuturkan telah menerima laporan adanya dugaan tindakan asusila dilakukan oleh seorang warga yang diduga mengalami kelainan seksual.

“Jadi pelaku ini kalau ada perempuan lewat jalan langsung mendekati dan mengeluarkan alat kemaluannya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan telah melakukan koordinasi dengan Polsek Jaten guna menangkap pelaku. Hal ini lantaran keberadaan pelaku diduga berada di daerah Jaten. Sementara yang menjadi korban adalah warga Tasikmadu.

Warga Ngamban, Meisri, 29 mengaku berulang kali menjadi korban tindakan asusila pelaku. Biasanya, dia mengatakan pelaku muncul pagi dan siang hari di jalan raya penghubung antara Jumog, Kecamatan Jaten
dengan Ngamban, Tasikmadu.

“Orang itu sukanya pakai celana kolor warna biru. Terus kalau ada perempuan lewat jalan di depannya langsung alat kemaluannya ditunjukin,” kesalnya.

Dia mengatakan warga yang menjadi korban aksi bejat pelaku tidak sedikit. Hampir warga yang berada di sekitar Ngamban menjadi korban asusila pelaku.

Warga lain, Sri Suparni, 57, berharap keberadaan pelaku segera ditangkap lantaran meresahkan warga setempat. Tidak hanya meresahkan namun keberadaan pelaku membuat lingkungan semakin tidak nyaman dan aman bagi perempuan.

“Kami takut lah setiap lewat ada orang itu. Bukannya apa-apa, tapi jijik kalau lihat itu,” keluhnya. JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya