SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO--Korban kasus penemuan mayat perempuan hamil di Gondangrejo, Jumat (8/3/2012)lalu telah diketahui identitasnya. Korban bernama Silvi, warga Dusun Kadilangu, RT/RW 002/006 Desa Kadilangu, Kecamatan Baki, Sukoharjo.

Keluarga pertama kali mengetahui korban setelah membaca SOLOPOS edisi Sabtu (10/3) tentang penemuan mayat perempuan yang tidak dikenal. Setelah membaca berita tersebut, keluarga langsung mengecek ke Rumah Sakit Moewardi, dan setelah dilihat dipastikan korban tersebut adalah Silvi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Tetangga korban yang ikut mengecek mayat, Danang, menjelaskan dirinya dan suami korban langsung memeriksa mayat korban setelah keluarga mendapatkan info dari SOLOPOS. “Saya dan suaminya lihat mayatnya, dan itu memang Silvi,” paparnya ketika ditemui Solopos.com, Sabtu (10/3/2012).

Pegawai yang tinggal serumah dengan korban, Sutimin, menjelaskan sebelumnya Silvi meninggalkan rumah tanpa pamit sejak Kamis (8/3/2012) sore. “Kemarin pergi sekitar jam 16.00 WIB, kemudian keluarga mencoba menghubungi. Tapi sekitar jam 17.00 WIB no teleponnya sudah tidak aktif,” jelasnya.

Sebelum korban meninggalkan rumah sampai diketahui ditemukan mayatnya, tidak ada firasat yang dirasakan keluarga. “Sebelumnya tidak firasat dan tidak ada masalah apa-apa,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban dikenal tetangga sebagai orang yang tertutup, dan selama ini tinggal bersama ibu dan kedua adiknya, sedangkan suaminya sedang menempuh pendidikan di luar kota.

Mayat korban yang disemayamkan di rumah duka sejak Sabtu (10/3) sekitar pukul 12.30 WIB, rencananya akan dikebumikan Minggu (11/3) setelah ayah korban sampai dari Banjarmasin. Sementara itu, sampai berita ini diturunkan orang tua korban belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya yang masih terguncang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya