SOLOPOS.COM - Polres Karanganyar di Jalan Tol Colomadu (Instagram/@bagussolo)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Polres Karanganyar menghibur para pengendara mobil di dekat Pintu Tol Ngasem, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Aksi itu mereka lakukan dengan membagikan balon sambil mengenakan kostum Donal Bebek.

Berdasarkan unggahan netizen pengguna akun Instagram @bagussolo dan diunggah ulang oleh pengelola akun Instagram @visitsurakarta, Senin (23/12/2019), kegiatan tersebut bertujuan agar pengendara mobil tidak mengantuk saat mengemudi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Heboh Lingkaran Hitam di Langit Kulonprogo Dikira UFO, Ternyata...

"Petugas kepolisian Polres Karanganyar @polreskaranganyar @satlantas_polreskaranganyar membagikan balon dan makanan kecil untuk anak anak kecil yang ikut dalam kendaraan. Karena titik di Tol Colomadu ini adalah titik tengah perjalanan sehingga diharapkan dengan kegiatan ini bisa terhibur sesaat sehingga fresh kembali melanjutkan perjalanan," bunyi unggahan akun @visitsurakarta.

Dalam unggahan tersebut, beberapa polisi dan anggota TNI tampak memegang balon warna-warni untuk diberikan kepada pengendara mobil yang lewat. Aksi Polres Karanganyar tersebut mendapatkan apresiasi oleh netizen pengguna akun @els_christine.

Ada Ular di Rumah? Catat Kontak Darurat Tim Rescue Soloraya!

"Terima kasih pelayanannya Bapak Ibu Polisi @polreskaranganyar," tulisnya di kolom komentar unggahan @visitsurakarta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KOTA SOLO | SURAKARTA (@visitsurakarta) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya