SOLOPOS.COM - --> Ratusan kendaraan memadati Jalan Raya Solo-Tawangmangu tepatnya di Tegalgede, Bejen, Karanganyar, Senin (20/8/2012). (Indah Septiyaning W/JIBI/SOLOPOS)


Ratusan kendaraan memadati jalan raya Solo-Tawangmangu tepatnya di Tegalgede, Bejen, Karanganyar, Senin (20/8/2012). (Indah Septiyaning W/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR--Ratusan kendaraan mulai memadati jalan raya Solo-Tawangmangu, Senin (20/8/2012).  Para pengendara yang  rata-rata bepergian bersama keluarga itu beramai-ramai hendak mengunjungi objek wisata di Tawangmangu .

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan pantauan Solopos.com kendaraan berpelat nomor dari luar kota seperti Jakarta, Bandung dan sekitarnya memadati jalan raya tersebut. Tidak hanya kendaraan roda empat namun banyak juga kendaraan roda dua yang melaju menuju kawasan objek wisata di Tawangmangu.

Aparat kepolisian terlihat mengatur lalu lintas di setiap titik persimpangan jalan. Padatnya jumlah kendaraan yang menuju kawasan obyek wisata Tawangmangu, mengakibatkan jalan raya Solo-Tawangmangu padat merayap.

“Kami bersama keluarga akan ke Grojogan Sewu. Ini sekalian habis Lebaran di Sragen mau jalan-jalan ke Tawangmangu,” ujar pemudik asal Jakarta Setyo kepada Solopos.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya