SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Klaten.(Solopos.com/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN—Seorang emak-emak asal Kecamatan Karanganom, Klaten, SL, 57, meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan truk di traffic light dekat GOR Gelarsena, Bareng Lor, Klaten Utara, Klaten, Rabu (23/2/2022) pukul 06.30 WIB.

Saat itu SL yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas  (lakalantas) itu bermula saat SL yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 4550 IC melintas dari arah selatan ke utara (Jalan Veteran Klaten ke arah Kecamatan Karanganom).

Baca Juga: Awas! Ada 11 Lokasi Rawan Lakalantas di Jl. Solo-Jogja Klaten

Pada saat bersamaan, truk berpelat nomor AD 1517 EN yang dikemudikan Suwondo asal Ngawi melaju dari arah timur ke barat (Jonggrangan ke Sangkalputung).

Lantaran jarak keduanya sudah sangat dekat saat di lokasi kejadian, tabrakan tak dapat dihindarkan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Di sini kami mengimbau agar selalu waspada, berhati-hati, dan berkonsentrasi dalam berkendara. Utamanya saat mendekati persimpangan jalan. Selalu patuhi peraturan berlalu lintas,” kata Kepala Unit (Kanit) Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Muhammad Fadhlan dan Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: 3 Mobil Dan 1 Motor Kecelakaan Di Klaten Utara, Pengendara Honda Revo Terpental dan Luka Parah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya