SOLOPOS.COM - PELANTIKAN PENGAWAS & KEPSEK--Sekretaris Daerah Kota Solo,Budi Suharto melantik sejumlah pengawas dan kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora), di Bale Tawang Arum, Balaikota Solo, Selasa (7/2/2012).

PELANTIKAN PENGAWAS & KEPSEK--Sekretaris Daerah Kota Solo,Budi Suharto melantik sejumlah pengawas dan kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora), di Bale Tawang Arum, Balaikota Solo, Selasa (7/2/2012). (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO–Sebanyak 50 sekolah di Solo mulai pekan ini dipimpin kepala sekolah (Kepsek) baru.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Para Kepsek itu sudah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Budi Suharto, dalam acara yang digelar di Balai Tawangarum Kompleks Balaikota, Selasa (7/2/2012) siang.

Data yang diperoleh Espos, 50 Kepsek yang dilantik terdiri atas dua kepala SMA, enam kepala SMP, dan 42 kepala SD. Sebagian dari mereka ada yang merupakan orang baru hasil seleksi, tapi sebagian lainnya hanya pindah posisi.

Kepala Disdikpora, Rakhmat Sutomo menuturkan dengan dilantiknya 50 Kepsek baru itu, kini di lingkungannya tidak ada jabatan Kepsek yang vakum. Semua, mulai TK, SD, SMP, hingga SMA dan SMK sudah terisi.

JIBI/SOLOPOS/Suharsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya