SOLOPOS.COM - Wiyono tergolek lemah di RSU Pandan Arang

Wiyono tergolek lemah di RSU Pandan Arang

Boyolali (Solopos.com)–Wiyono, warga Dukuh Gambiran, Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo harus dirawat intensif di RSU Pandan Arang. Pasalnya, kakek 68 tahun ini menjadi korban amuk massa warga Dukuh Sodong, Desa Pagerjurang, Kecamatan Musuk saat kedapatan mencuri gergaji mesin.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pada Selasa (7/6/2011) ia masih tergeletak lemas di rumah sakit didampingi sang istri, Pariyem, 50. Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos,  peristiwa pencurian terjadi pada Minggu (5/6/2011) sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku kedapatan  mencuri gergaji mesin milik Marjoko, 36, warga setempat.
Pelaku masuk ke gudang milik korban dan gergaji mesin.  Mulginap, 45 dan Daimah, 30, keluarga korban  melihat aksi pelaku. Keduanya langsung berteriak maling.

Warga pun berdatangan dan melakukan pengejaran. Pelaku  meninggalkan senso curian tersebut di selokan namun nahas, massa  menangkapnya. Warga yang marah kemudian melampiaskan kekesalannya ke pelaku dan memukulinya. Akibatnya pelaku  menderita luka-luka di beberapa bagian tubuh seperti muka dan perut.  Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Musuk AKP Ahmad Yani mengatakan masih menyelidiki kasus ini. “Kami masih mendalami kasus ini. Tersangka juga dalam perawatan intensif di rumah sakit,” paparnya kepada wartawan, Selasa.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya