SOLOPOS.COM - Nava Hotel meraih penghargaan dari Booking.com dan Pegipegi.com. (Istimewa-Nava Hotel)

Solopos.com, KARANGANYAR – Prestasi membanggakan diperoleh Nava Hotel dengan kembali meraih dua penghargaan sekaligus. Yaitu Traveller Review Award 2022, dengan skor 8.7 dari Booking.com dan Traveller Favorite 2021 dengan skor 9.1 dari pegipegi.com.

Penghargaan ini merupakan penghargaan tahunan yang penilaiannya berdasarkan ulasan, rating, hingga apa saja hal yang dibagikan pengguna mengenai hotel yang dikunjungi. Disampaikan melalui dua platform booking hotel yaitu Booking.com dan pegipegi.com.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tentu apa yang diraih Nava Hotel di tahun yang sangat menantang di mana pandemi belum juga berakhir sangat membanggakan. Hal ini tidak terlepas dari layanan yang memberikan pengalaman luar biasa kepada seluruh tamu.

Baca juga: Kayu Arum Coffee Tempat Favorit Ngopi di Tawangmangu

Kemudian berdasarkan pelamanan fantastis selama berkunjung atau menginap di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar dibagikan melalui ulasan positif dalam jangka waktu satu tahun terakhir. Yakni melalui dua platform booking hotel.

Raihan tersebut dicapai oleh Nava Hotel dengan terus menjaga konsistensi untuk senantiasa memberikan “excellent service” kepada para tamu. Tentunya dengan protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi ini.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami setelah melewati satu tahun terakhir penuh tantangan selama masa pandemi Covid-19. Sehingga kami masih dipercaya seluruh tamu dalam hal memberikan pelayanan yang memuaskan dan pengalaman yang tak terlupakan,” kata Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto dalam keterangan tertulis, Selasa (15/2/2022)

Baca juga: Navasuki Jadi Menu Favorit Tamu Nava Hotel Tawangmangu Tahun 2021

Bagi Arif Mardiyanto, penghargaan yang diraih tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh team Nava Hotel dalam melayani tamu.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh tamu atas dukungannya dalam memberikan ulasan yang sebenarnya untuk Nava Hotel. Sehingga dengan penghargaan ini semakin memicu semangat kami untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang memuaskan,” ujar Arif Mardiyanto.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya