SOLOPOS.COM - Kondisi bagian dalam rumah Supardi, warga Tegalmulyo, Tegalombo, Kalijambe, berantakan, Kamis (24/4/2014) lantaran diobrak-abrik ratusan pesilat, Rabu (23/4/2014) malam. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (JIBI/Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SRAGEN-Upaya penyelidikan Polres Sragen terhadap kasus perusakan rumah warga Tegalmulyo RT 002/RW 001 Desa Tegalombo, Kalijambe, Supardi, menemui jalan buntu hingga Senin (28/4/2014). (Baca: Keruuhan Massa: Ratusan Pesilat Obrak Abrik Rumah Warga Sragen)

Korban dan warga Tegalmulyo masih bungkam terkait kasus tindak anarkisme yang diduga dilakukan ratusan pesilat. Hingga Senin siang polisi belum menetapkan satu pun tersangka dalam kasus itu. (Baca juga: Kades Tegalombo Minta Penyelidikan Perusakan Rumah Dihentikan)

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kasatreskrim Polres Sragen, AKP Yohanes Trisnanto, saat dihubungi Solopos.com mengakui pihaknya belum menetapkan status tersangka kepada pelaku perusakan rumah Supardi.

Menurut dia, polisi belum berhasil mendapatkan informasi detail tentang insiden perusakan rumah Supardi. “Belum ada tersangka karena tidak ada yang berani bersaksi, warga takut,” sesal dia.

Kasatreskrim mengimbau masyarakat berani memberikan kesaksian di hadapan penyidik Polres. Tujuannya supaya para pelaku perusakan bisa mendapat hukuman sesuai perbuatan mereka.

AKP Yohanes menyatakan negara tidak boleh kalah oleh organisasi masyarakat atau sekelompok orang. “Negara tidak boleh kalah dari organisasi, kasus ini akan kami tuntaskan,” janji dia.

Pernyataan senada disampaikan Kapolsek Kalijambe, AKP Saptiwi, saat ditemui Espos di kantornya. Menurut dia beberapa hari terakhir tim gabungan Polres Sragen dan Polsek Kalijambe telah diterjunkan.

Tim gabungan bertugas mengumpulkan informasi kasus dan menggalang keberanian masyarakat Tegalombo. “Belum ada tersangka karena informasi yang kami dapat sangat minimalis,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya