SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Klaten (Espos)-
-Seorang pekerja bangunan, Suhiryanto, 35, warga Bawangan, Sawangan, Magelang terluka parah setelah tubuhnya tersengat aliran listrik, Selasa (2/2). Diduga, korban kurang hati-hati saat memasang baja konstruksi rumah di Mojayan, Klaten Tengah, sehingga menyentuh jaringan listrik.

Keterangan yang dihimpun Espos, menyebutkan, kejadian itu berawal ketika korban naik ke lantai dua rumah Sulistyono, 45, warga Karangduwet, Mojayan, Klaten Tengah untuk memasang baja, sekitar pukul 10.30 WIB. Saat menarik baja sepanjang 10 meter, korban tak menyadari ada jaringan listrik yang tersentuh baja. Korban pun kesetrum dan jatuh.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Mendengar suara mencurigakan, rekan korban berdatangan dan berusaha menolong. Kejadian itu lalu dilaporkan ke pemilik rumah dan korban yang mengerang kesakitan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kapolsek Kota, AKP Barozi mengungkapkan, korban terluka diduga akibat sengatan listrik. “Korban dirawat di rumah sakit,” ungkapnya.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya