SOLOPOS.COM - Ilustrasi permakaman yang dibongkar (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi permakaman (Dok/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN—Bermaksud mencari ketenangan, empat siswa SD ini belajar di kuburan. Namun nahas, mereka malah kesurupan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Empat siswa kelas VI SDN 2 Gemblegan, Kalikotes, Klaten mengalami kesurupan saat jam istirahat di sekolah setempat, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (1/5/2013).

Kesurupan itu diduga terjadi, lantaran empat siswa sebelumnya belajar di kuburan yang ada di kawasan sekitar sekolah.

Kepala SDN 2 Gemblegan, Saminto, mengatakan sebelumnya ada tiga siswa yang sempat pingsan saat hendak memasuki ruang kelas.

Kemudian, ketiga siswa itu berteriak histeris dan menangis tidak terkendali. Ketiga siswa yang kesurupan itu lalu dibawa ke ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) untuk mendapatkan pertolongan.

Guru sekolah setempat sempat mencoba menenangkan dan menyadarkan mereka. Tidak berhasil, akhirnya sekolah memanggil paranormal untuk menyadarkan ketiga siswa itu. Tidak berselang lama, keadaan ketiga siswa itu pun membaik dan kemudian sadar.

Di saat yang bersamaan, satu siswa kelas VI yang berada di luar ruangan justru ikut tertular kesurupan. Guru dan paranormal langsung bertindak cepat dan berhasil disembuhkan. “Berdasarkan apa yang disampaikan paranormal, keempat siswa itu kesurupan makhluk gaib karena beberapa hari sebelumnya mereka belajar di kuburan,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya