SOLOPOS.COM - Komunitas TRCI wilayah 3J menggelar kopi darat di Wonderpark Tawangmangu, Karanganyar pada 29-30 Oktober lalu. (Istimewa/Dokumentasi Panitia)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kawasan lereng Gunung Lawu di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah menjadi jujukan bagi para komunitas biker dan mobil menggelar kopi darat. Kali ini, ratusan member Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) 3J menggelar malam keakraban di Wonderpark Tawangmangu selama dua hari, yakni 29-30 Oktober kemarin.

Ketua Pelaksana, Yoez, mengatakan ada sebanyak 160 orang mengikuti acara tersebut. Mereka berkumpul dari berbagai daerah di wilayah Jogja Solo (Joglo), Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain itu, juga dihadiri chapter (sebutan anggota komunitas) dari Cikarang, Tangerang, Cilegon hingga Makasar. Mereka membawa mobil Toyota Rush lengkap dengan atribut TRCI.

“Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun di akhir bulan Oktober. Tahun ini digelar di Tawangmangu,” katanya kepada Solopos.com, Minggu (6/11/2022).

Dia mengatakan kegiatan tersebut digelar guna memudahkan silahturahmi sesama member TRCI. Kegiatan ini sekaligus mendukung event yang lebih besar berskala nasional.

Baca Juga: Ini Tempat Wisata Gratis di Karanganyar bagi Peserta Muktamar Muhammadiyah

Beragam kegiatan digelar di antaranya api unggun dan pesta kembang api. Selanjutnya, pemotongan tumpeng dan gala dinner kambing guling.

“Acara berjalan sukses. Kami sengaja memilih Tawangmangu karena kesejukan udara pegunungan dan pesona alamnya,” katanya.

Dia berharap melalui kegiatan ini mampu mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama member TRCI di wilayah 3J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya