SOLOPOS.COM - Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Soloraya, Indika Wijaya Kusuma (kiri) diangkat sebagai Komisaris PT Bahtera Marina Perkasa, salah satu perusahaan kapal tongkang, Jumat (24/11/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Soloraya, Indika Wijaya Kusuma, diangkat sebagai Komisaris PT Bahtera Marina Perkasa, salah satu perusahaan kapal tongkang.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (25/11/2023), perusahaan itu milik pengusaha kawakan, Auke Engel. Pengangkatan Indika pada Jumat (24/11/2023).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Auke menjelaskan pengangkatan Indika tidak sembarangan dilakukan. “Dia punya lingkungan itu besar sekali. Jadi tepat kami mengangkat dia sebagai komisaris perusahaan,” ujar dia.

Auke yang merupakan kawan lama dari Hashim Djojohadikusumo mengatakan perusahaannya telah bertahun-tahun menggeluti usaha persewaan kapal tongkang.

“Sehingga kami tidak mungkin mengangkat sembarangan orang menjadi komisaris. Sudah ada guide dan kriterianya untuk bisa menjadi komisaris di perusahaan kami,” sambung dia.

Pengangkatan Indika sebagai komisaris menurut Auke membuktikan dirinya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres 2024.

“Ini bukti kami 100% mendukung Prabowo-Gibran,” tegas dia. Sedangkan Indika mengungkapkan rasa syukurnya elah ditunjuk sebagai komisaris PT Bahtera Marina Perkasa.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan PT Bahtera Marina Perkasa terutama kepada Bapak Auke Engel yang menunjuk saya sebagai komisaris,” ungkap Indika.

Penunjukkan sebagai komisaris ini diakui Indika sebagai pelecut semangat dirinya untuk bergerak lagi bersama sukarelawan Prabowo-Gibran guna memenangkan Pemilu 2024.

“Setelah ini saya dan rekan-rekan relawan bakal tancap gas memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya