SOLOPOS.COM - HUNTING MODEL--Sejumlah fotografer yang tergabung dalam Komunitas Fotografi Boyolali (FKB) tengah menjepret model cantik di Ekowisata, Taman Air Segaran Tlatar, Sabtu (5/11/2011). Mereka tengah mengadakan hunting foto model dalam acara Sexy in Beauty. (ist)

HUNTING MODEL--Sejumlah fotografer yang tergabung dalam Komunitas Fotografi Boyolali (FKB) tengah menjepret model cantik di Ekowisata, Taman Air Segaran Tlatar, Sabtu (5/11/2011). Mereka tengah mengadakan hunting foto model dalam acara Sexy in Beauty. (ist)

Boyolali (Solopos.com)–Komunitas Fotografi Boyolali (KFB) mengadakan fun hunting foto model dalam acara Sexy in Beauty di Ekowisata Taman Air Segaran Tlatar, Boyolali Kota, Sabtu (5/11/2011). Gelaran ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan lewat fotografi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi baik antar anggota KFB sendiri maupun fotografer lain yang terlibat dalam acara ini,” terang Ketua KFB, Fajariyanto saat menghubungi Espos, akhir pekan lalu.

Fajariyanto menambahkan Sexy in Beauty ini diikuti sebanyak 60 fotografer dari berbagai daerah. Antara lain, Klaten, Solo, Jogjakarta, Semarang, Madiun, Salatiga, Karanganyar dan Boyolali.

“Para fotografer mengabadikan pose empat orang model dari Kota Solo dalam berbagai  gaya dan busana,” tandasnya.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya