SOLOPOS.COM - Espos/Iskandar

Espos/Iskandar

SUKOHARJO — Haul, atau peringatan ke-53 atas wafatnya KH R Sahid Djogosentono, di Permakaman Carikan, Sukoharjo, Jumat (4/5/2012), berlangsung khimad.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

KH Sahid Djogosentono adalah ayahanda Prof Dr H Sukamdani S Gitosardjono, yang memimpin acara tersebut.

Hadir dalam haul yang secara rutin itu di antaranya Ny Hj Juliah Sukamdani serta putra-putra nya. Hadir juga Wakil Bupati Sukoharjo, Kasdim Sukoharjo segenap kerabat dan keluarga Sahid Grup.

Sementara itu dalam sambutan singkatnya, Sukamdani antara lain mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para hadirin. “Dulu Pak Haryanto ini pernah menjadi Camat di Sukoharjo (Kota). Tetapi usianya masih di bawah saya,” ujar Sukamdani menyapa akrab Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto.

Pada acara tersebut Sukamdani juga memberi hadiah kepada tiga pelajar pemenang lomba pidato dan dilanjutkan dengan tahlil/dzikir yang diikuti kira-kira 20 pembaca doa dipimpin Mohammad Omar Rosyidi.

Seusai pemanjatan doa, Sukamdani beserta keluarga langsung nyekar ke makam ayahandanya yang terletak di sebelah barat pendapa. Salah seorang keponakan Sukamdani, Sri Hartati yang juga ikut nyekar mengatakan, acara haul yang digelar rutin setiap tahun tersebut selalu ramai diikuti warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya