SOLOPOS.COM - RINGSEK--Sebuah kecelakaan terjadi di ruas jalan Boyolali-Semarang tepatnya di Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Selasa (24/4/2012) pagi. Peristiwa ini melibatkan satu mobil merek Kijang dan sebuah mobil travel. Akibat kejadian ini, beberapa penumpang mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Pandanarang untuk mendapatkan perawatan. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

RINGSEK--Sebuah kecelakaan terjadi di ruas jalan Boyolali-Semarang tepatnya di Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Selasa (24/4/2012) pagi. Peristiwa ini melibatkan satu mobil merek Kijang dan sebuah mobil travel, KIA Travello. Akibat kejadian itu beberapa penumpang mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Pandanarang. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan Boyolali-Semarang tepatnya di Desa Tanduk, Kecamatan Ampel,  Boyolali, Selasa (24/4/2012) pagi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Peristiwa nahas ini melibatkan dua unit kendaraan roda empat yaitu mobil  Kijang Krista dan mobil travel,  KIA Travello .

Dari pantauan Solopos.com di lapangan tampak beberapa penumpang mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Pandanarang untuk mendapatkan perawatan. Kecelakaan ini juga sempat mengakibatkan alur lalu lintas dari Boyolali-Semarang macet sekitar 1km.

“Kejadiannya cepat sekali. Travel melaju dari arah Semarang lalu Kijang dari arah Boyolali,” ujar Adi, penduduk setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya