SOLOPOS.COM - Petugas Grojogan Sewu didampingi personil TNI menunjukkan lokasi penemuan potongan tubuh pada Jumat (24/2/2023). (Solopos.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Jasad tak utuh ditemukan di area objek wisata Grojogan Sewu, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar pada Jumat (24/2/2023) pagi.

Bagian tubuh yang ditemukan berupa seluruh badan minus kaki kanan dan semuanya dalam kondisi rusak. Diduga kuat tubuh ini berkaitan dengan temuan bagian kaki kanan manusia sehari sebelumnya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pegawai pemasaran Taman Wisata Alam Grojogan Sewu, Eko Wiyono, mengatakan jasad tak utuh itu ditemukan sekitar 300 meter dari air terjun Grojogan Sewu. Juga berjarak sekitar 300 meter dari lokasi penemuan potongan kaki sebelumnya.

Jasad tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu tengah dilakukan pembersihan sekaligus penyisiran air Sungai Grojogan Sewu setelah penemuan potongan kaki manusia. Pembersihan dilakukan dengan melibatkan sukarelawan dan aparat kepolisian setempat sejak pagi hari.

“Jadi potongan tubuh utuh ditemukan di dalam relung bebatuan. Kondisinya sudah rusak,” kata dia kepada Solopos.com di temui di Grojogan Sewu.

Eko mengatakan jasad yang ditemukan sudah tak berbentuk lagi. Bagian tengkorak kepala hilang, hanya menyisakan kulit telinga. Sementar bagian perut rusak. Diduga kuat potongan kaki kanan yang ditemukan sebelumnya bagian dari jasad tak utuh ini.

“Bagian potongan tubuh yang ditemukan sudah dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk di autopsi, ” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya