SOLOPOS.COM - Walikota Solo, Fx Hadi Rudyatmo (tiga dari kiri) didampingi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, Yosca Herman Soedradjat (dua dari kiri) dan Kepala UPTD (UPTD) Terminal Tirtonadi Kota Solo, Jamila (empat dari kiri) melepas merpati saat acara Kirab Srawung Terminal di Terminal Tirtonadi, Banjarsari, Solo, Minggu (1/9/2013). Kepala UPTD (UPTD) Terminal Tirtonadi Kota Solo, Jamila berdandan ala seniman dalam kirab yang melibatkan para pekerja di Terminal Tirtonadi tersebut. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Kirab Srawung Tirtonadi, Minggu (1/9/2013) sore digelar. Kirab tersebut dibuka dengan pelepasan sepasang burung merpati oleh Wali Kota Solo, F. X. Hadi Rudyatmo dan Kepala Dishubkominfo Solo, Yosca Herman Soedrajad.

“Srawung ini sebagai wujud kreativitas dan pelestarian budaya oleh komunitas di Terminal Tirtonadi. Semoga tahun-tahun selanjutnya bisa dilaksanakan dengan lebih meriah dan melibatkan semua elemen masyarakat di sekitar terminal,” ucap Rudy dalam sambutannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seorang pengunjung, Senen, 50, mengaku senang dan terhibur dengan gelaran kirab dan pertunjukan seni di terminal itu. Warga Cinderejo Kidul RT 006/RW 008, Gilingan, Banjarsari, tersebut berharap agenda kirab bisa dilaksanakan setiap tahun.

“Bangunan terminal kan masih baru, moga-moga saja jadi lebih ramai,” harapnya.

Rombongan kirab tersebut mengambil jalur dari parkiran terminal menuju Jl. Ahmad Yani belok kiri ke Jl. MT. Haryono menuju ke arah Balekambang dan belok ke Jl. Menteri Supeno menuju Jl. Setia Budi dan kembali ke parkiran terminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya