SOLOPOS.COM - Ilustrasi warga tenggelam (JIBI/Solopos/Dok)

Kisah tragis terjadi di Sragen saat seorang anak SD tewas tenggelam di kolam lele.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang bocah berumur lima tahun, Muh. Azam Abdul Arif, meninggal dunia di RSI Amal Sehat Sragen setelah ternggelam di kolam ikan lele di Dukuh Sambi RT 020, Desa Sambi, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Jumat (3/6/2016) malam. Pelajar sekolah dasar (SD) tersebut diduga tercebur di kolam lele saat bermain dengan temannya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan laporan polisi di Polsek Sambirejo, peristiwa itu berawal saat putra pasangan Arif Budiawan, 34, dan Hesti bermain bersama temannya, Akbar, di pinggir kolam pada pukul 16.00 WIB.

Supri, 45, orang tua Akbar, menyuruh pulang Azam dan Akbar. Supri mengaku melihat mereka pulang. Supri pun menebar benih ikan lele di kolam itu. Tiba-tiba pada pukul 17.30 WIB, Hesti mencari Azam karena belum pulang. Supri tidak mengetahui keberadaan Azam.

Mereka mencari di sekitar kolam. Supri mencoba mencari ke dasar kolam, ternyata menemukan tubuh Azam dalam kondisi tak sadarkan diri. Azam dilarikan ke puskesmas terdekat dan kemudian dirujuk ke RSI Amal Sehat. Dalam perjalanan dari Sambirejo ke Sragen itulah, Azam mengembuskan nafas terakhir.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat bertemu solopos.com di Polres Sragen, Minggu (5/6/2016), membenarkan adanya peristiwa itu. Saptiwi yang menyerahkan laporan polisi tersebut kepada solopos.com.

“Ya, kejadiannya memang Jumat malam. Laporan ini merupakan hasil rekapitulasi semua kejadian selama Jumat yang baru disampaikan ke Subhumas Polres Sragen pada Sabtu (4/6/2016) lalu,” kata Saptiwi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya