SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Kisah tragis terjadi di Klaten. Seorang warga Dompol, Kemalang, gantung diri diduga akibat depresi setelah bercerai.

Solopos.com, KLATEN – Warga Dukuh Purwosasi, Desa Dompol, Kecamatan Kemalang, Klaten, Daud, 50, ditemukan tewas dengan tubuh tergantung di rumahnya, Selasa (10/2/2015) dini hari.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Diduga, ia depresi setelah bercerai dengan istrinya beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Daud ditemukan mantan istrinya, Sukini dalam keadaan menggantung di kamar mandi rumahnya, Selasa, pukul 03.30 WIB.

Saat itu, Sukini yang masih tinggal satu rumah dengan Daud hendak ke kamar mandi. Namun, ia malah mendapati mantan suaminya gantung diri.

“Kami mendapat informasi kejadian itu [gantung diri] pukul 03.30 WIB. Lalu kami ke lapangan bersama tim medis untuk memeriksa jasad korban. Dari hasil pemeriksaan itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Jadi, murni bunuh diri,” kata Kapolsek Kemalang, AKP I Wayan Nartha.

Wayan menambahkan berdasarkan informasi dari keluarga dan warga, penyebab Daud gantung diri karena depresi setelah bercerai dengan istrinya.

Sementara itu, menurut Camat Kemalang, Pri Harsanto, Daud yang sudah memiliki empat anak itu baru bercerai dengan istrinya. Namun, mereka masih tinggal satu rumah.

“Sebelumnya, Sukini meminta Daud pulang ke asalnya di Jakarta karena sudah bukan suami istri. Istrinya juga sudah membelikan tiket bus agar Daud pulang ke Jakarta. Tapi Daud bersikeras tetap tinggal di rumahnya saat ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya