SOLOPOS.COM - Benda mirip UFO di Belanda (Daily Mail)

Kisah unik berupa penampakan benda misterius di langit Belanda menghebohkan dunia.

Solopos.com, GRONINGEN – Sebuah benda misterius berwarna hijau tiba-tiba saja muncul di langit Groningen, Belanda. Benda tersebut mirip piringan pesawat makhluk luar angkasa unidentified flying object (UFO).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dilansir Daily Mail pekan lalu, seorang blogger Harry Perton-lah yang mengabadikan benda misterius tersebut. Saat ia tengah memotret awan di langit, ia tertegun saat melihat penampakan benda mirip UFO di kameranya. Seketika itu juga ia mengunggah hasil jepretannya itu ke blog pribadinya.

“Aku melihat dari jendela langit yang indah dan aku menunggu hujan mereda sebelum aku pergi. Aku mengambil foto dan tiba-tiba sesuatu terlintas. Pada awalnya saya pikir itu pasti flash kamera saya ternyata itu tidak,” ungkap Harry Perton.

Saat gambarnya ia unggah di Internet, berbagai komentar pun bermunculan. Perdebatan terjadi di kolom komentar. Banyak orang berusaha mengartikan benda misterius itu. Kendati banyak yang beranggapan benda tersebut adalah UFO, tapi Perton yakin ada penjelasan ilmiah di balik penampakan itu.

“Secara pribadi saya tidak percaya UFO. Saya pikir itu mungkin sesuatu yang berhubungan dengan hal meteorologi. Mungkin sinar matahari menerobos di sela-selaawan dan menciptakan menciptakan efek ini,” lanjut Perton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya