SOLOPOS.COM - ilustrasi (yustisi)

ilustrasi (yustisi)

Solo  (Solopos.com)–Klinik Ingin Punya Anak Indriya Ratna RSUD dr Moewardi akan menggelar seminar Penanganan dan Pelayanan Infertilitas Sabtu (25/6/2011) mendatang di Ria Resto Jl RM Said Solo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dijadwalkan tampil sebagai pembicara Prof Dr dr KMRT Tedjo Danudjo Oepomo SpOG(K), Dr Abkar Raden dr SpOG, Andri Iryawan dr SpAnd, Eriana Melinawati dr SpOG(K), Glondong Suprapto dr SpOG dan Abdurrahman Laqif dr SpOG(K).  Penjelasan itu disampaikan Kasubah Hukum dan Humas RSUD dr Moewardi, Mulyati kepada Espos Rabu (22/6/2011).

“Memulai sebuah keluarga tidak mudah dan menjadi hamil bisa lebih sulit dari yang dipikirkan,” katanya. Dia melanjutkan selama ini gangguan kehamilan (infertilitas) dianggap sebagai masalah perempuan. Padahal dari kasus yang ada 32 persennya ternyata pihak laki-laki yang bermasalah. Sebagian yang lain penyebabnya justru tidak diketahui.

Bila menghadapi masalah tersebut jauh lebih baik segera dikonsultasikan ke dokter.  Selain itu, tambahnya yang terpenting pasangan tidak boleh merasa bersalah atau saling menyalahkan.  Ia juga mengutarakan  peserta dibatasi hanya 100 orang dengan nilai kontribusi Rp 50.000.

(kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya