SOLOPOS.COM - TANDA JABATAN -- Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu menyematkan tanda kepangkatan kepada salah satu Dandim dalam upacara di Makodim Sukoharjo. (JIBI/SOLOPOS/Ist)

TANDA JABATAN -- Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu menyematkan tanda kepangkatan kepada salah satu Danramil dalam upacara di Makodim Sukoharjo. (JIBI/SOLOPOS/Ist)

SUKOHARJO – Sejumlah perwira di Kodim 0726/Sukoharjo menjalani mutasi dan pergeseran jabatan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sesuai Surat Perintah Danrem 074/WRT No. Sprin/28/I/2012 tanggal 18 Januari 2012 perwira yang akan menempati jabatan baru antara lain Kapten Kav Purwanto, Danramil 03 Bulu, menempati jabatan baru sebagai Pama Rem 074/WRT (MPP); Kapten Inf Suroto, Pasimin Kodim 0723/Klaten menempati jabatan baru sebagai Danramil 03 Bulu dan Kapten Inf Senen, Danramil 08 Baki menempati jabatan baru sebagai Pasiops Kodim 0726 Sukoharjo. Selain itu Kapten Inf Supomo, Danramil 10 Mojolaban menempati jabatan baru sebagai Danramil 08 Baki, Tavip Joko Sukoco, Pasiops Kodim 0726 Sukoharjo menempati jabatan baru sebagai Danramil 10 Mojolaban.

Dalam sambutannya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Solopos.com dari Kodim 0726/Sukoharjo, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu mengatakan mutasi/pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam tubuh TNI, ini bertujuan untuk memelihara kesinambungan regenerasi dalam rangka memenuhi tututan tugas pokok organisasi yang terus berkembang serta pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan. Di tempat yang baru nanti hendaknya para perwira dengan cepat dapat menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang diembannya, segera kenali lingkungan, tugas dan permasalahan yang ada, sehingga dapat mendukung akan suksesnya tugas pokok satuan.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu juga melepas 4 orang prajurit terbaiknya dalam upacara pelepasan serta pemberian penghargaan kepada prajurit yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun. Upacara Pelepasan di halaman Makodim setempat diikuti oleh seluruh perwira, bintara, tamtama serta PNS lingkungan Kodim 0726/Sukoharjo.

JIBI/SOLOPOS/*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya