SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Hasil tes California Bearing Ratio (CBR) yang terakhir atas lahan bakal lokasi pembangunan Terminal Tipe A di Krisak, Singodutan, Selogiri hingga kini masih menjadi tanda tanya di kalangan Komisi C DPRD Wonogiri. Komisi bidang pembangunan ini belum menerima pemberitahuan tentang hasil tes tersebut.

Ketua Komisi C DPRD, Catur Winarko, ditemui wartawan di Gedung Dewan, Kamis (22/7) mengungkapkan, beberapa pekan telah berlalu sejak kabar bahwa tes CBR yang terakhir pasca-adendum II, 23 Juni 2010 lalu, dilakukan. Namun, hasilnya hingga kini belum diumumkan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Mungkin hasilnya memang sudah ada, tapi kami belum menerima pemberitahuan resmi dari Dishubkominfo, apakah layak atau tidak. Kami bermaksud menanyakan hal ini dalam rapat koordinasi,” kata Catur.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Wonogiri, Ige Budiyanto, saat ditanya mengenai hal tersebut menyampaikan hasil tes tersebut sudah keluar dan sudah dibahas pula antara Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Panitia Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan Tim Pengawas Proyek (TPP). “Seperti disampaikan langsung oleh tim dari Jurusan Teknis Sipi, Fakultas Teknik, UNS dalam pertemuan itu, hasil tesnya sangat baik,” kata Ige.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya