SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) – Sejumlah anggota Komisi II DPR, Senin (31/10/2011) siang melakukan kunjungan kerja ke Solo. Kunjungan kerja tersebut salah satunya bertujuan memantau perkembangan pelaksanaan program e-KTP.

Rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II, Ganjar Pranowo, dan tiba di Balaikota sekitar pukul 11.30 WIB. Para anggota komisi yang ikut serta di antaranya Nurul Arifin dan GRAy Koes Moertiyah atau Mbak Moeng. Rombongan diterima di Bale Tawangarum oleh Wakil Walikota FX Hadi Rudyatmo dan sejumlah pejabat Pemkot Solo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“E-KTP menjadi salah satu program yang kami perhatikan dengan sangat serius. Kami ingin tahu sejauh mana pelaksanaan program e-KTP itu,” ujar Ganjar dalam sambutan pengantarnya.

Selain meninjau pelaksanaan program e-KTP, sejumlah hal lain juga ditanyakan. Di antaranya terkait sengketa tanah Sriwedari, kepegawaian, kearsipan dan sejumlah hal lainnya.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya