SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Wonogiri (Espos)–
Pelaksanaan konferensi cabang (Konfercab) DPC PDIP Wonogiri terpaksa mundur dari jadwal semula awal Januari 2010 ini. Hal itu lantaran masih ada lima pimpinan anak cabang (PAC) yang hingga kini belum juga menggelar rapat memilih ketua DPC, DPD, DPP dan utusan ke Konfercab.

Kelima PAC yang belum menggelar rapat tersebut adalah PAC Kecamatan Manyaran, Eromoko, Giritontro, Giriwoyo, dan Nguntoronadi. Sebanyak 20 PAC lainnya sudah lebih dulu mengadakan rapat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dari 20 PAC tersebut, 17 PAC memilih Joko Sutopo alias Jekek sebagai calon ketua DPC PDIP Wonogiri, dua PAC memilih ketua DPC PDIP saat ini Wawan Setya Nugraha, sedangkan satu PAC hasilnya draw, dari 10 pengurus yang hadir, lima memilih Jekek sedangkan lima lainnya memilih Wawan.

Sekretaris DPC PDIP Wonogiri, MH Zainudin, ditemui dalam sebuah kesempatan, Senin (18/1) mengungkapkan, pihaknya sudah berusaha agar rapat 25 PAC itu selesai dengan cepat. Jadwal sudah dibuat, namun dari pihak DPD PDIP Jateng yang berwenang memimpin rapat PAC belum ada kepastian.

Udin mengaku sudah mengajukan jadwal rapat itu ke DPD dan dijanjikan dalam dua hari akan dilaksanakan. Namun, kenyataannya sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari DPD. Hal itu membuat Konfercab yang semula dijadwalkan awal Januari ini molor.

Terpisah, Kepala Kesekretariatan DPC PDIP Wonogiri, Dwi Ernawati, saat ditemui di ruang kerjanya kemarin mengatakan, belum diselenggarakannya rapat di lima PAC memang telah membuat jadwal Konfercab jadi molor. Kelima PAC yang belum menggelar rapat itu sendiri, menurut Erna, sebenarnya sudah sangat siap kapan saja untuk menggelar rapat PAC. Bahkan ada yang waktu itu, sesuai jadwal, semua pengurus sudah hadir, ternyata yang akan memimpin rapat dari DPD tidak hadir.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya