SOLOPOS.COM - Konser Kangen Band di Alun-alun Sasanan Langen Putra, Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam. (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Konser musik Kangen Band yang digelar Sabtu (28/5/2022) malam dalam rangka Hari Jadi ke-276 Sragen sukses menghadirkan ribuan penonton. Suasana Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen “pecah” malam itu.

Pemkab Sragen mengunggah foto-foto kemeriahan konser yang menjadi penutup rangkaiah kegiatan Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen itu di akun Instagram mereka, @kominfo.sragen. Hingga Senin (20/5/2022) siang, unggahan tersebut disukai 874 akun dan mendapat sejumlah komentar beragam dari netizen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tahun depan so7 bisa yuk,” tulis akun @viana__safira. So7 yang dimaksud adalah Sheila on 7, grup band asal Jogja.

Taun ngarep Linkin Park pak,” timpal akun @enggarwahyua.

Ada pula netizen yang mengeluhkan banyaknya penonton yang kehilangan handphone mereka.

Tp sayang, #ratusan_warga juga banyak yg kehilangan hp,” ujar @lekk_irrul.

Baca Juga: Rame Pol! 1 Copet Diringkus di Konser Kangen Band Sragen

Seneng sih, tapi gak ikut nonton wkwk.. tapi banyak yang bilang kehilangan barang barang berharga.. ya mau gimana barang milik pribadi kan tanggung jawabnya pribadi ya, klo kehilangan artinya teledor,nasib krg baik,lagi kena musibah. Klo ketemu ya Alhamdulillah klo gak ya rela . Namanya juga menghadiri acara ky gtu pasti rame ,dan Uda seharusnya dipikirin saat bawa barang berharga. Klo mau jgn ada copet/maling gimana mreka ada Krn emg ada kesempatan sih,” tulis @lukpuspi.

Seperti diberitakan, Festival Musik Sukowati atau konser musik yang mendatangkan bintang tamu Kangen Band mampu menyedot ribuan orang. Mereka memenuhi Alun-alun Sasana Langen Putra dan jalan seputaran Alun-alun, Sabtu (28/5/2022) malam.

Kerumunan orang yang luar biasa itu dimanfaatkan oleh tangan-tangan jahil untuk meraup keuntungan pribadi. Aparat kepolisian setidaknya berhasil membekuk satu orang terduga pencopet yang langsung diperiksa pada malam itu juga.

Baca Juga: Bupati Yuni Batal Nyanyi Bareng Kangen Band di Sragen

Informasi yang dihimpun Solopos.com di seputaran Alun-alun Sragen, Sabtu malam, banyak yang melaporkan kehilangan barang berharga. Laporan itu menyebar kepada sejumlah aparat kepolisian yang berjaga di lokasi itu. Bahkan ada informasi yang menyebut enam orang yang diduga pencopet diamankan petugas.

Di sisi lain, massa yang berdesak-desakan di Alun-alun mengakibatkan ada empat orang penonton yang pingsan karena kelelahan. Empat orang penonton itu langsung ditangani petugas kesehatan untuk mendapatkan pertolongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya