SOLOPOS.COM - Band Seventeen ( www.gambar.photo)

Konser musik Seventeen akan digelar di The Park Solo saat libur Iduladha.

Solopos.com, SOLO – Grup band Seventeen yang digawangi Bani (bass), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) bakal menghibur warga Solo dan sekitarnya di Atrium The Park Mall Solo Baru, Kamis (24/9/2015) sore. Mereka akan membawakan enam lagu dari beberapa album yang telah mereka rilis.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Kami mengundang Seventeen untuk memeriahkan Culinary Festival yang diadakan 17-27 September 2015 di The Park Mall. Mereka kami tampilkan saat tanggal merah untuk menghibur para pengunjung yang banyak menghabiskan waktu di mal saat liburan,” kata Public Relations The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, saat dihubungi Solopos.com, Selasa (22/9/2015).

Menurutnya, Seventeen bisa menjadi magnet bagi pengunjung karena mereka memiliki penggemar tersendiri dan memiliki beberapa single yang populer di masyarakat. Dua di antaranya berjudul Selalu Mengalah dan Jaga Selalu Hatimu.

Seventeen resmi terbentuk pada 17 Januari 1999 di Jogja ini telah merilis empat album. Judulnya Bintang Terpilih (2003), Sweet Seventeen (2005), Lelaki Hebat (2008), dan Dunia Yang Indah (2011). Nama Seventeen diambil dari saat semua personel band itu berusia 17 tahun. Mereka sempat mengalami pergantian personel setelah dirilisnya album kedua.

Di The Park Mall, band bergenre pop rock tersebut akan tampil di panggung yang ada di Atrium The Park Mall sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, penampilan mereka akan dibuka oleh Starfive, band indie label dari Solo yang bergenre pop dan saat ini tengah naik daun.

Selain Seventeen dan Starfive, juga ada beberapa bintang tamu lainnya yang juga memeriahkan acara itu. Seperti band Indie asal Solo Jungkat Jungkit yang tampil pada 23 September, dan Heidi (vokalis Power Slaves) yang tampil pada 25 September. Ada juga Owah Gerr Band yang akan tampil pada 26 September 2015 dan Mbolo Ventriloquist yang merupakan grup stand up comedy yang akan tampil pada 27 September 2015.

“Kami berharap acara itu bisa menjadi agenda tahunan dengan mengundang artis ibukota sebagai bintang tamunya. Kegiatan ini sekaligus lebih mengenalkan The Park Mall Solo Baru kepada masyarakat,” imbuh Christina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya