SOLOPOS.COM - Penampilan Audrey di konser republik cinta di Boyolali (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Penampilan Audrey di konser republik cinta di Boyolali (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Penampilan Audrey di konser republik cinta di Boyolali (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Artis-artis Republik Cinta Management (RCM) yang dikomandani musisi Ahmad Dhani, berhasil memuaskan keinginan fans berat mereka untuk melihat secara langsung penampilan mereka dari atas panggung Konser Republik Cinta yang dihelat di kompleks perkantoran terpadu Pemkab Boyolali di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Sabtu (28/9/2013) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penampilan penyanyi muda, Audrey, membuka konser musik yang merupakan serangkaian acara boyongan kantor kabupaten baru bertajuk Pesta Rakyat Boyolali tersebut.

Penyanyi yang bergabung dengan lingkungan RCM sejak 2011 itu membawakan lagu pertama, Sweet Child of Mine yang pernah dipopulerkan grup musik, Guns and Roses. Audrey juga membawakan salah satu lagu ciptaan Ahmad Dhani, Semua Tentang Kamu, serta membawakan single terbarunya berjudul Bukan Akhir Dunia.

Ribuan penonton yang telah menanti kedatangan artis-artis beken dari RCM sejak sore hari itu pun menyambut dengan antusias. Mereka memenuhi halaman Alun-alun Boyolali.

Kehadiran The Law di panggung menyusul penampilan Audrey dan semakin menghangatkan suasana Sabtu malam itu dengan dua lagu hits rap andalan mereka. Berikutnya tampil trio vokal wanita yang tergabung dalam grup Dewi Dewi membawakan tiga lagu berjudul Sumpah I Love You, Ayang-ayangku dan Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia. Tak ketinggalan, trio vokal wanita Maha Dewi juga tampil menyemarakkan suasana malam Minggu tersebut dengan lagu Dokter Cinta, Begitu Salah Begitu Benar, Lakukan dengan Cinta dan Beraksi.

Setelah dinanti-nanti pula oleh fans fanatiknya Virginity, duo The Virgin pun tampil membawakan lagu-lagu hits mereka, disusul penampilan Mulan Jameela, Triad serta Lucky Laki. Ahmad Dhani sendiri tampil menutup gelaran konser RCM malam itu.

Bupati Boyolali, Seno Samodro, menjelang konser, mengatakan Konser Republik Cinta merupakan pengujung dari serangkaian acara Pesta Rakyat Boyolali yang diadakan untuk memeriahkan boyongan kantor kabupaten baru di Kelurahan Kemiri.

“Harapan kami, serangkaian acara Pesta Rakyat Boyolali ini dapat dinikmati segenap masyarakat Boyolali. Tujuannya adalah memperkenalkan bahwa di sinilah [Kemiri] kantor kabupaten Boyolali yang baru, kantor pemerintahan yang baru,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap dengan momentum itu bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat di Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya