SOLOPOS.COM - Patung Ir Soekarno di Kompleks perkantoran Pemkab Boyolali, Mojosongo (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI-Penyelenggaraan konser musik Slank bertajuk Konser Kerukunan Salam 3 Jari di Stadion Pandan Arang Boyolali, Sabtu (4/10/2014) sore, bakal mendapatkan dukungan pengamanan dari Bidadari Penyelamat (BP) Slankers [semacam satuan petugas keamanan Slankers].

Sementara itu, Calon Presiden Terpilih, Joko Widodo (Jokowi), yang dijadwalkan ikut menyaksikan konser tersebut, rencananya bakal ikut menyanyikan lagu Salam 3 Jari yang dibawakan oleh para personel grup band tersebut saat acara dibuka.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Hal itu dikemukakan Ribut Budi Santoso, selaku penyelenggara atau event organizer (EO) Konser Kerukunan Salam 3 Jari, ketika ditemui Solopos.com, di sela-sela gladi bersih peresmian Monumen dan Boulevard Soekarno di kompleks perkantoran terpadu Pemkab Boyolali di Kemiri, Mojosongo, Jumat (3/10).

“Untuk pengamanan, utamanya tetap dari pihak kepolisian dan TNI. Namun sejauh ini, kami juga sudah berkoordinasi dengan Bidadari Penyelamat dan Slankers. Mereka akan ikut membantu pengamanan penyelenggaraan konser musik besok [Sabtu]. Yang jelas, semua pihak sudah berkomitmen agar nanti konser itu bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga nanti selesai,” terang Ribut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya